Skip to main content

Miss my teenagers life!

It's been a while... since a year ago maybe? I never wrote any blog anymore, i just keep tumblr-ing bcs that's more simple than writting a blog :p Anyway... Now i feel like.. literally sad, and bit broken. No, it's not because of anka, we still ok until now :""") I just feel like, little bit shock about life. I'm 21th and never gonna be 15th anymore, and I hate that!!!!!! Moreover, one years later i have to be join in "adulthood life" who have to work and cannot playin like a child anymore :( But i have to!! I'm gonna be stronger, smarter, passion-er haha. Just keep up going & good luck for my self! :)

Comments

Popular posts from this blog

Tugas Review Tekhnik Wawancara (Bag.Klinis)

Febriani Sifa Amalia 705100095 Kelas C Tugas Tekhnik Wawancara Review Presentasi Wawancara Psikolog Klinis      Pada tugas kali ini, wawancara terhadap piskolog klinis dewasa dan anak, masing-masing dilakukan oleh dua kelompok. saya mulai dengan review kelompok pertama: Kelompok Psikolog Klinis Dewasa Kelompok klinis dewasa yang pertama:      Subjek menjelaskan mengenai pentingnya pemahaman kita mengenai wawancara. Karena   wawancara merupakan a lat atau modal utama bagi para lulusan sarjana psikologi yang benar-benar harus dikuasai . Kemudian untuk melengkapi kemampuan dasarnya, untuk lebih mengenal kliennya seorang psikolog memerlukan w awancara dan observasi , serta alat tes sebagai tambahannya untuk memperkuat asumsi. Subjek menggunakan tekhnik wawancara karena tidak butuh tes yang banyak dan rumit, serta hanya perlu menguasai tekhnik wawancara yang baik. Prosedur pada saat wawancara dilakukan oleh subjek tidak terstruktur, tidak menggunakan panduan wawancar

My Impression for Some of Interview Experiences

     Dalam satu bulan belakang ini, saya dan teman-teman lain yang mengambil kelas Teknik Wawancara disibukkan dengan praktek wawancara di lab dengan tiga setting yang berbeda yaitu PIO, pendidikan, dan klinis. Kemudian juga kami diberikan tugas akhir untuk wawancara di panti yang telah ditentukan, dan saya beserta kelompok mendapatkan bagian wawancara ke panti RPLU, Jelambar. Pada saat pertama kali saya praktek wawancara di lab dengan setting PIO, saya merasa sangat gugup. Mungkin karena pertama kali praktek, jadi saya belum pernah merasakan dan rasa guguplah yang dominan timbul pada diri saya. Pada saat praktek setting PIO, saya merasa gugup, kurang lancar, dan kurang luwes pada saat pelaksanaannya. Saya takut bahwa waktu yang diberikan terasa lama dan pertanyaan yang saya tanyakan akan habis sebelum waktunya. Namun ternyata anggapan saya salah, justru pada saat di dalam lab dan proses wawancara berlangsung terasa cepat dan menyisakan banyak pertanyaan yang belum saya tanyakan. Dala

MU menang? tetep arsenal yang menang dimata akuuu

yaampuuuun sumpah ya subuh ini sepulang aku darijalan tuh tadi jam 11an tuh yaa untung aku ga telat nonton ARSENAL vs MU. awal awalnya sih biasa ajaaaaa aku seneng banget malahan dan optimis seperti biasa arsenal bakalan menang walaupun selisihnya ga jauh. dan gol pertama emang di menit2 terakhir sebelom turun minum arshavin ngegolin ke gawang mu yang kebetulan lagi dijaga sama ben foster beeeeh seneng bangeeet akuuu love you deh arshavin. terus yaaa udah tuuuh keanya si mu ngerubah strategi deh tuuuh walaupun ga jauh beda dan tetep jagoan arsenal kemaren yaaa. hmm wasitnya gilaaa parah bangeeet lebay tau ga ih! pemain mu jatoh dikit pemain arsenal dibilang pelanggaraaaaan ckck sumpah ada beberapa kali yang lebay gitu deh pake kartu kuning ckck. oh iyaaa abis itu di second half ih almunia ga sengaja gitu nyelengkat kakinya rooney pake tangan eeeh malahan blg jatohin rooney di kotak penalti dan alhasil si mu dapet deeeh penalti hm. akhirnya eksekusi penalti kan yaa trus rooney nembak da