OH MY GOD! i had a weird dreams last night hmmm tolol deh iiih malessin hehe. aku tuh mimpi dibuat jealous gitu deeeeh sama orang hahahaha sampe2 aku telat bangun buat sahuuur hehe sial dasar -,- tapi aku pas bangun ya tadi pagi langsung inget gitu kan kalo tadinya abis mimpi gitu eeeeeh tapi aku cuma ketawa dan ngerasa ga berhasil dijealousin doooong hihi. kalo emang mau jealousin aku berarti dia ga berhasil! hahaha padahal aku orangnya gampaaaang banget jealous tp kali ini ya allah alhamdulillah aku ga jealous deh biasa ajaaaa hehe. kaciaaaaan dia udah cape2 dateng ke mimpi aku buat jealous2in aku tapi ga berhasil hahaha. abisaaaaaaan jahat banget sih usil sampe mampir2 ke mimpi aku huh. gimana yaaaaa mau jealous abisan salah, mau cuek abisan salah jugaaaa. jadi mestinya gimana doong ha? abisan aku udah cukup sering dibuat jealous lewat real life gausah lewat2 mimpi deh bikin enek aja ahuahuahau. eh tadi juga lucy bilang sama aku kalo dia mimpiin kea tentang itu juga tapi beda ceritanya doooong hihi. emang ya dut kita SEHATI, SEJANTUNG, SEPANTAT hahaha udah ah ngomongnya jadi ngawur gitu deh -,- pokoknya intinya kali ini ga mempan deh aku udah kebal! asiiiikkkk hihi byeeee (K)
        Hello everybody! Dari pelajaran yang saya dapatkan di kelas, saya akan sharing disini. Kali ini saya akan berbagi ilmu mengenai beberapa hal dasar yang perlu untuk kita kuasai dalam wawancara. Sebenarnya wawancara itu simpel jika kita telah benar-benar menguasai hal dasar ini yang memang sangat penting untuk dimiliki agar menjadi seorang interviewer yang baik, namun semua itu juga perlu didukung oleh latihan terus menerus dalam peng-aplikasian wawancara tersebut.        Agar menjadi pewawancara yang baik dan dapat menggali informasi dengan baik, kita memerlukan beberapa kunci utama, yaitu:   1.     Kemampuan membina rapport   Kita harus mampu memberikan lingkungan yang hangat, nyaman, untuk mendorong klien agar dapat berbicara dengan bebas dan jujur tentang topik yang sesuai dengan wawancara.   2.     Empati   Untuk menghadirkan empati, kita harus tetap fokus pada klien anda setiap saat. Respon Empati memungkinka...
Comments
Post a Comment