Skip to main content

Anak gilaaaaa keluyuran

udah dua hari berturut turut dari hari rabu sama kamis aku sama dita sama aniss yang cuma bertiga pulang sekolah pergi gajelas karena emang males pulang. kita sok sokan ngabuburit ke taman anggrek udah 2 kali gitu deeeh hahaha aneh banget yaaa soalnya ada juga orang ngabuburit ga terlalu jauh2 amat gituu tapi kita malah sengaja cari yang jauh biar sekalian jalan2 naik busway ahuahuahu emang autiiis itu ide akuu hehe. di taman anggreknya kita cuma jalan jalan gituu liat2 sekalian window shopping lah yaaaa hehe ngobatin rasa laper kalo udah kea gitu kan jadi lupa sama puasanyaaa hehe asyikkk. terus kita masuk masukin aja tiap2 toko yang emang barangnya lucu lucu buat diliaaaat tapi ga ngeberantakin jugaaa paling ngerepotin dikiiit hihi. dan kita masuk ke satu make up store terus aku coba cobain aja deh tuh tester yang aku kira bagussss hahaha kea anak autis sumpah gada kerjaan hihi tapi ngga juga deeeeng aku nyobainnya yang mau aku beli weeey hehe. eh terus tau ga sih kemaren ya parah bangeeeeet tau ga kita keasyikan ngetawain orang2 'aneh' yang main di sky rink gitu deeeeeh ahuahuahaha sumpaaaah kocak banget sih orang orang iiihhhh aku sih ga tahan kalo ngeliat kea gitu ga ketawa itu ga mungkiiin hahaha abis kocak parah sih ahh sampe aku ketawa tawa lemes sumpaaah gakut deh aku paling gabisa nahan ketawa orangnyaaa hahaha. trus sampe sampe kita jadi telat pulang sampenyaa dan alhasil kita buka di buswaaay hahaha tolol to the max banget -,- baru kali ini aku buka puasa di busway tapi ceruuuuu hihihi karena pengalaman dooong jalan2 ngebolang gajelas itu enak looooh hihi. kan belom tentu semua orang bisa dan mau jalan jalan kea kita ini hahaha belagaaa beeeh deh aku ahuahua kalo orang gasuka ngebolang sih nganggep kita gajelass aneh deh hahaha. tapi yaaaa aku sih mau jalan jalan kemana aja suka bangeeet kok mau naik bajay kek busway transjakarta maksudnya haha kek taxi kek ojek kek ato angkot kek selama asyiiikkkk sih aku jabanin hihihi kecuali kalo tujuannya ngeboseniiiiin dan aku gasukaaaaa hehe soalnya aku emang doyaan panget jalan dan ngga pernah capeeee hihi. oh iyaaa yang pengen aku datengin sekarang sekarang ini nih aku lagi pengen ngebolang ke museum tau gaaaaa hmm. tapi aku takuuut kalo ke museum yang serem serem gitu gamau ahh hehe makluuum emg aku penakut banget orangnyaaa o_o tapiiiii kapan coba aku kesananyaaaa? pengen cepet cepet kesanaaa nyeeeeng tapi malahan cathy ngajakin ke lubang buaya, aku takuuuuut tau kesana ih ceyeeeeem haha. tau deh dia mentang2 berani trus deket rumahnya dia biar langsung pulang gitu ya, ntar gimana nasib aku ditinggal di museum seserem itu nangis laaah hahaha lebay -,- aaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen ke museuuuuum bangeeet hmmm hmmm abisan boseeeeen kalo jalan ke mall mulu beeeh bawaannya kan jd pengen belanja -,- ke cafe muluuu nongkrong muluuu ngabisin duit aja yegaaa? ckck jadinya bukannya pgn jalan ke museum tp pgn liat2 ajaaa iseng walaupun aku ga ngerti hehe. oh iyaaa tapi aku bingung deeeeeh museum apalagi ya yang asyik tempatnya dan beda terus aku belom pernah kesanaaaaa? hmm aku ga tau sih tentang museum2 gituuu. masa kata lucy kalo soal museum tanya tari ajaa eh lucy kocak banget ngomongnya seakan2 tari guide museum gitu ahuahuahau. tapi emang iya sih tari tauuu soal museum hahaha tapi tetep aja recommend nya tari yang itu2 ajaaa hmm. aku abisan bingung bangeeeeet pengen jalan terus walaupun aku lg gada duit teteeeep aja kakinya gatel pgn jalan2 teruus hehe. yaaa alhasil aku selalu pengen cari tempat baru yang beda dong yaaa biar ga bosen mainnyaaa hehe. okeeeeeeee aku udahin dulu ya postingnya nanti kalo ada cerita seru gajelas ato apalah aku posting lagi hahaha see yaaaaaaaaaa. muaaaaaah

Comments

Popular posts from this blog

My Impression for Some of Interview Experiences

     Dalam satu bulan belakang ini, saya dan teman-teman lain yang mengambil kelas Teknik Wawancara disibukkan dengan praktek wawancara di lab dengan tiga setting yang berbeda yaitu PIO, pendidikan, dan klinis. Kemudian juga kami diberikan tugas akhir untuk wawancara di panti yang telah ditentukan, dan saya beserta kelompok mendapatkan bagian wawancara ke panti RPLU, Jelambar. Pada saat pertama kali saya praktek wawancara di lab dengan setting PIO, saya merasa sangat gugup. Mungkin karena pertama kali praktek, jadi saya belum pernah merasakan dan rasa guguplah yang dominan timbul pada diri saya. Pada saat praktek setting PIO, saya merasa gugup, kurang lancar, dan kurang luwes pada saat pelaksanaannya. Saya takut bahwa waktu yang diberikan terasa lama dan pertanyaan yang saya tanyakan akan habis sebelum waktunya. Namun ternyata anggapan saya salah, justru pada saat di dalam lab dan proses wawancara berlangsung terasa cepat dan menyisakan banyak pertanyaan yang belum saya tanyakan. Dala

Pentingnya untuk Mengetahui “Social History” Klien, Must Read This!

        Social History sendiri memiliki arti riwayat sosial. Tujuan utama mengetahui riwayat sosial klien adalah untuk dapat menggali informasi lebih dalam dan dapat menemukan informasi yang merupakan dasar masalah dari klien. Kemudian tujuan lain dari riwayat sosial adalah untuk mendengar persepsi dan melihat ekspresi dari klien mengenai perasaanya yang ditimbulkan dan berkaitan pada saat bercerita mengenai berbagai riwayat sosialnya, tentunya membantu menemukan akar masalahnya dimana klien merasa tidak nyaman pada hal tertentu di dalam riwayat sosialnya.      Pada saat melakukan proses wawancara pertama dengan klien, interviewer pasti mewawancarai mengenai riwayat sosial klien. Ada beberapa area dari riwayat sosial yang harus diperoleh oleh interviewer yang saya rangkum dibawah ini, area yang dimaksud yaitu:             1.     Family History Riwayat keluarga, dengan siapa saja klien tinggal, masalah-masalah yang pernah terjadi di dalam keluarga, siapa saja anggota keluargan

Tugas Review Tekhnik Wawancara (Bag.Klinis)

Febriani Sifa Amalia 705100095 Kelas C Tugas Tekhnik Wawancara Review Presentasi Wawancara Psikolog Klinis      Pada tugas kali ini, wawancara terhadap piskolog klinis dewasa dan anak, masing-masing dilakukan oleh dua kelompok. saya mulai dengan review kelompok pertama: Kelompok Psikolog Klinis Dewasa Kelompok klinis dewasa yang pertama:      Subjek menjelaskan mengenai pentingnya pemahaman kita mengenai wawancara. Karena   wawancara merupakan a lat atau modal utama bagi para lulusan sarjana psikologi yang benar-benar harus dikuasai . Kemudian untuk melengkapi kemampuan dasarnya, untuk lebih mengenal kliennya seorang psikolog memerlukan w awancara dan observasi , serta alat tes sebagai tambahannya untuk memperkuat asumsi. Subjek menggunakan tekhnik wawancara karena tidak butuh tes yang banyak dan rumit, serta hanya perlu menguasai tekhnik wawancara yang baik. Prosedur pada saat wawancara dilakukan oleh subjek tidak terstruktur, tidak menggunakan panduan wawancar